Jumat, 07 Februari 2014

Sistem Penilaian bagi BPR dari Aspek Manajemen SDM

Semarang, 7 Februari 2014 pk. 18.23 WIB
Disempurnakan pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2014 pk. 14.15 WIB


Ibu / Bapak Direktur Utama & Direktur BPR Yth.,
Saudari / Saudara HR Contact Officer Yth.,

Dengan ini kami sampaikan Sistem Penilaian yang diberlakukan sejak bulan Februari 2014 (bukan sejak Januari 2014) bagi Divisi BPR dalam Aspek Manajemen SDM. Dengan demikian setiap BPR pada  akhir Maret 2014 akan mendapatkan Hasil Penilaian BPR dari Ketua Dewan Komisaris BPR Restu Group berdasarkan Rekap Nilai Bulanan 1-28 Februari 2014 (yang telah dikirimkan HR Contact ke HRD BPR Restu Group) dan hal-hal lainnya terkait dengan kegiatan Manajemen SDM BPR tersebut di bulan Februari 2014 (demikian pula dengan bulan-bulan berikutnya).

Batas akhir penyerahan Rekap Nilai Bulanan secara prinsip adalah tanggal 8 bulan berikutnya. Namun demikian apabila tanggal 8 bulan berikutnya adalah hari Sabtu, maka batas akhir penyerahan Rekap Nilai Bulanan menjadi hari Senin tanggal 10 bulan berikutnya. Untuk tanggal batas akhir penyerahan Rekap Nilai Bulanan supaya dipantau oleh Direksi BPR dan HR Contact BPR di www.development4ever.blogspot.com.



Sistem ini akan digunakan oleh Ketua Dewan Komisaris (sesuai persetujuan yang diberikan oleh Ketua Dewan Komisaris pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2014 pk. 17.00 WIB) dalam menilai BPR-BPR dalam BPR Restu Group sepanjang tahun 2014 khususnya dalam Aspek Manajemen SDM.

Diharapkan dengan demikian BPR-BPR yang telah melakukan kegiatan-kegiatan Manajemen SDM dengan sangat baik sesuai standar dalam BPR Restu Group akan mendapatkan nilai yang sangat baik, sehingga tercipta suatu Sistem Penilaian BPR dalam Aspek Manajemen SDM yang Transparan dan Adil.

Terima kasih diucapkan kepada seluruh Direktur Utama, Direktur, dan HR Contact Officer yang selama ini telah menjadi nara sumber dan pertner diskusi dalam memajukan Sistem Manajemen SDM di BPR Restu Group.

Semoga ini semua bermanfaat bagi kita semua, dan semoga kita semua selalu dalam berkat dan lindungan Tuhan Yang Mahaesa.

Salam hormat dari Moderator,

Ir. Constantinus, MM
Praktisi Psikologi Industri, Anggota Himpunan Psikologi Indonesia
































----- Salam Modernisasi dan Pengembangan -----